Korem 142/Tatag Kembali Berbagi Di Jumat Berkah

    Korem 142/Tatag Kembali Berbagi Di Jumat Berkah

    Mamuju - Korem 142/Tatag kembali melaksanakan kegiatan sosial bertajuk "Jumat Berkah". Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang digalakkan oleh Korem 142/Tatag untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Mamuju dan sekitarnya.

    Jumat berkah kali ini dipimpin oleh Letda Arm Mallarangan Paur  Bintalidjuang Korem 142/Tatag dengan membagikan makanan berupa nasi kotak kepada warga Masyarakat bertempat di Kelurahan Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju Prov. Sulbar. Jumat (17/05/2024)

    “Jumat berkah kali ini kita membagikan makanan berupa nasi kotak  kepada masyarakat. Hal Ini merupakan bentuk  kepedulian Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si kepada masyarakat dan juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Korem 142/Tatag dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, ” ucap Letda Mallarangan

    Korem 142/Tatag berharap melalui program "Jumat Berkah" ini, dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah kerjanya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi instansi lain dan masyarakat umum untuk turut serta dalam aksi-aksi sosial demi kebaikan Bersama, ” pungkasnya

    Kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat, yang mengapresiasi kepedulian Korem 142/Tatag dalam membantu sesama. Beberapa warga yang menerima menyampaikan rasa terima kasih mereka  atas upaya yang dilakukan oleh para prajurit Korem.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Menjelang Pilkada 2024, Kodim Polman Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Pimpin Upacara Tujuh Belasan, Kasiops Kasrem...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Korem 142/Tatag Gelar Upacara Bendera Mingguan Bulan Oktober 2024
    Babinsa Kodim Pasangkayu Bersama Warga Gelar Aksi Bersih-bersih Parit Antisipasi Banjir dan DBD
    Cegah Pohon Tumbang, Babinsa Koramil 1401/Majene Bersama Warga Lakukan Penebangan Pohon
    Cegah Pohon Tumbang, Babinsa Koramil 1401/Majene Bersama Warga Lakukan Penebangan Pohon
    Semangat Gotong Royong: Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan

    Ikuti Kami